7 Minuman Sehat untuk Menguatkan Tulang, Cegah Osteoporosis

Minggu, 24 Desember 2023 - 05:00 WIB
loading...
7 Minuman Sehat untuk Menguatkan Tulang, Cegah Osteoporosis
Sederet minuman sehat bisa menguatkan tulang dan mencegah osteoporosis. Dalam memelihara tulang yang kuat, bukan hanya tentang angkat beban dan pergi ke gym. Foto/Istock Photo
A A A
JAKARTA - Sederet minuman sehat bisa menguatkan tulang dan mencegah osteoporosis. Dalam hal membangun dan memelihara tulang yang kuat, yang terpenting bukan hanya tentang angkat beban dan pergi ke gym.

Pilihan minuman Anda juga dapat memainkan peran penting. Mempertahankan tulang yang kuat dan sehat sangat penting untuk kesejahteraan secara keseluruhan, dan makanan bergizi sangat penting untuk kesehatan tulang.

Memastikan Anda mendapatkan cukup kalsium dan vitamin D sangat penting untuk kesehatan tulang. Berikut tujuh minuman sehat yang dapat membantu menguatkan tulang dan mencegah osteoporosis dilansir dari Times of India, Minggu (24/12/2023).

Minuman Sehat untuk Menguatkan Tulang





1. Susu

7 Minuman Sehat untuk Menguatkan Tulang, Cegah Osteoporosis

Foto/Istock Photo

Susu merupakan sumber kalsium yang baik untuk kesehatan tulang. Anda dapat memilih susu sapi tradisional atau alternatif nabati, memastikan susu tersebut diperkaya dengan kalsium untuk menambah manfaat bagi tulang.

Susu tidak hanya meningkatkan kekuatan tulang tetapi juga memenuhi beragam preferensi diet. Hal ini menjadikannya komponen serbaguna dan penting dari setiap rezim yang sadar akan tulang.

2. Susu Kedelai

7 Minuman Sehat untuk Menguatkan Tulang, Cegah Osteoporosis

Foto/Istock Photo

Susu kedelai merupakan alternatif sempurna, menyediakan protein lengkap dan tambahan kalsium. Dibuat khusus bagi mereka yang menganut gaya hidup nabati, minuman bergizi ini menjadi pilihan untuk kesehatan tulang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3096 seconds (0.1#10.140)