Serunya Temu Akrab Siswa SMP Amalina dan Alumni

Minggu, 18 Februari 2018 - 15:18 WIB
Serunya Temu Akrab Siswa SMP Amalina dan Alumni
Serunya Temu Akrab Siswa SMP Amalina dan Alumni
A A A
TANGERANG SELATAN - Acara tahunan temu alumni yang dihelat OSIS SMP Islam Amalina Tangerang Selatan pada Sabtu (17/2/2018) benar benar jadi event istimewa. Event bertema Mythical High School terbukti mampu menyedot perhatian siswa kelas 7, 8, dan 9, alumni lintas angkatan, guru serta orang tua siswa.

Bertempat di gedung SMP Amalina yang disulap bagai gedung teater dengan nuansa black wizard, special event ini dihadiri ratusan peserta. Panitia menyajikan menu acara menarik seperti pertunjukan film, games, dan bazar. Dengan tiket masuk murah meriah, pengunjung bisa menyaksikan dan mengikuti sederet acara yang semua disiapkan panitia OSIS.

Ketua OSIS SMP Islam Amalina, Muhammad Fatih Ilmi mengatakan,
kegiatan OSIS ini tujuanya untuk menjalin keakraban antara siswa dengan alumni, memupuk jiwa wirausaha dan ajang kreativitas siswa.
Program tahun ini, lanjut Fatih mengambil tema magic dengan tiga kegiatan utama yaitu bazar makanan dan minuman, pemutaran film bergenre fantasi, horor, komedi serta permainan labirin.

Acara yg digelar di gedung dan halaman SMP Islam Amalina ini diikunjungi ratusan peserta dari kelas 7, 8 dan 9, alumni lintas angkatan dan guru. "Semua disiapkan oleh pengurus OSIS yg jumlahnya 31 orang dengan modal dari uang kas OSIS. Kita harapkan ada tambahan pemasukan dari penjualan tiket maupun bazar," ujar Fatih.

Acara yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB ini berlangsung meriah. Ratusan siswa siswi aktif SMPI Amalina serta alumni lintas angkatan hadir dan antusias mengikuti games, nonton film favorit serta menikmati musik dari siswa siswi SMP Amalina, OSIS serta alumni.

"Acara ini keren banget. Deathly Maze (salah satu permainan yang ada di acara ini) nya ngagetin plus gokil bangett. Semoga tahun depan bisa diadakan acara semenarik ini lagi" ujar salah satu alumni SMP Amalina, Rachel Nasha.

"Deathly Maze-nya serem dan keren banget, makanan yang dijual enak2 juga murah. Semoga tahun depan bisa diadakan acara sekeren ini lagi," ujar Rachel.

Acara yang sama juga digelar SMP Islam Amalina tahun lalu dengan tema galaksi. Special event ini juga menjadi ajang temu kangen alumni dengan guru. Bahkan almuni angkatan pertama juga datang untuk mengobati kerinduan akan almater tercinta.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4047 seconds (0.1#10.140)