Partai Perindo Gelar Bazar Sembako, Warga Cempaka Baru: Bagus Sekali Programnya

Jum'at, 22 Desember 2023 - 15:50 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Bazar Sembako, Warga Cempaka Baru: Bagus Sekali Programnya
Warga antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Balai Warga RW 06 Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023) siang. Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar bazar sembako di Balai Warga RW 06 Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023). Warga mengaku merasa terbantu.

Ruri (45) warga RT 05/RW 06 Kelurahan Cempaka Baru mengaku program sembako murah sangat membantu warga sekitar. "Ya, bagus sekali programnya, memang sangat dibutuhkan warga dan membantu ibu-ibu untuk memasak di dapur," ujar Ruri.

Dia berharap agar Partai Perindo tidak melupakan masyarakat setelah Pemilu 2024. "Minyak goreng Rp5 ribu per liter sangat murah, karena di pasar itu harganya bisa tiga kali lipatnya. Saya pribadi harapannya Partai Perindo bisa terus peduli dengan rakyat kecil," kata Ruri.

Warga lainnya, Mila (29), juga berharap agar semakin banyak program sembako murah terus diupayakan oleh Partai Perindo, partaiberlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

" Partai Perindo agar para calegnya lebih sering dan banyak mengadakan sembako murah. Sekarang apa-apa mahal, cabai, telur, beras, minyak goreng," kata Mila.

Asma (70), warga RT 07/RW 08 Kelurahan Harapan Mulya, berharap agar Partai Perindo semakin berjaya dan tidak melupakan masyarakat apabila terpilih. "Harapannya lebih banyak lagi kegiatan ini, Partai Perindo selama ini dikenal selalu peduli rakyat kecil," kata Asma.

Dia berharap Partai Perindo dapat selalu memperjuangkan aspirasi rakyat dan tidak melupakan rakyat apabila kadernya terpilih di legislatif. "Karena di TV sering liat. Kalau sudah jadi, jangan lupa sama rakyat," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)