6 Perseteruan Artis yang Viral di 2023, dari Junior Roberts hingga Nagita Slavina

Jum'at, 22 Desember 2023 - 07:00 WIB
loading...
6 Perseteruan Artis yang Viral di 2023, dari Junior Roberts hingga Nagita Slavina
Sepanjang 2023, ada saja konflik dan fenomena hangat yang jadi buah bibir. Salah satunya perseteruan artis yang jadi viral. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Sepanjang 2023, ada saja konflik dan fenomena hangat yang jadi buah bibir masyarakat. Salah satunya perseteruan selebritis yang cukup viral hingga menyita perhatian publik.

MNC Portal Indonesia merangkum beberapa perseteruan selebritis hingga menjadi perbincangan netizen sepanjang 2023.

Lantas, siapa saja artis yang berseteru hingga memanas di 2023 ini? Berikut informasinya.


Perseteruan Artis yang Viral di 2023

1. Lolly dan Nikita Mirzani

Publik dihebohkan dengan perseteruan ibu dan anak selebriti, yakni Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Lolly. Pertengkaran mereka sukses bikin heboh jagat maya.

Hal itu bermula saat suami Nikita Mirzani, Antonio Dedola minggat dari rumah. Tak lama, Niki dan putri pertamanya, Lolly pun berseteru diiringi dengan Lolly yang pergi ke Inggris hingga lebih memilih Antonio ketimbang Nikita.

Perseteruan mereka pun memanas dan hingga saat ini Lolly pun enggan pulang ke Indonesia. Bahkan, Niki juga nekat menghapus nama Lolly dari daftar Kartu Keluarga.

2. Inara Rusli dan Virgoun

Di pertengahan 2023, publik dikejutkan dengan nasib rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun Last Child. Pada April 2023 lalu, Inara membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun di belakangnya.

Wanita berhijab itu membongkar bukti chat diduga Vigoun dengan wanita lain. Hal ini pun membuat Inara murka hingga mantap berpisah dengan Virgoun.

Sejak kejadian itu, Inara dan Virgoun pun bersitegang, bahkan keluarga Virgoun juga tak segan menyerang Inara di sosial media.

3. Tasyi Athasyia

Selebgram Tasyi Athasyia juga membuat heboh di 2023. Bukan bersama sang saudara kembar, Tasya Farasya, Tasyi justru berseteru dengan mantan karyawannya sendiri.

Hal ini bermula dari sebuah unggahan di sosial media Twitter. Postingan itu memerlihatkan sosok Tasyi yang diduga tak memerlakukan dengan baik para karyawannya.

Tuduhan itu pun merembet hingga soal gaji mantan karyawan yang tak dibayar oleh Tasyi. Meski mulanya bungkam, food vlogger itu pun akhirnya bertindak hingga menempuh jalur hukum lantaran tak terima dengan tuduhan sang mantan karyawan.

4. Sandrinna Michelle dan Junior Roberts

Artis muda Sandrinna Michelle juga mencuri perhatian netizen. Di 2023 ini, Sandrinna Michelle diduga berseteru dengan ibu kandungnya, Purwanti Skornicki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)