alexametrics

Empat Truk Satpol PP Diterjunkan Evakuasi Warga di Kelapa Gading

loading...
Empat Truk Satpol PP Diterjunkan Evakuasi Warga di Kelapa Gading
Sejumlah warga diangkut menggunakan truk Satpop PP Jakarta Utara untuk melintas di Jalan Boulevard Kepala Gading yang terendam banjir.Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Utara mengerahkan sebanyak empat truk untuk mengevakuasi warga yang tejebak banjir di Jalan Boulevard Kelapa Gading Barat dan Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara.

Kepala Satpol PP Jakarta Utara, Ronny Jarpiko mengatakan, sudah menginstruksikan seluruh jajaran di kelurahan dan kecamatan untuk siaga mengantisipasi genangan. Sehingga saat terjadi genangan di kawasan Kelapa Gading dan Tanjung Priok, petugas langsung bergerak.

"Siang ini truk-truk sudah beroperasi. Tidak hanya mengangkut orang tapi juga motor," kata Ronny pada wartawan Kamis (15/2/2018).

Ronny menuturkan, saat ini pihaknya terus memantau banjir di sejumlah kawasan. Bila dibutuhkan, pihaknya segera menerjunkan personel untuk membantu warga."Di tingkat kota kita siagakan 30 personel. Di kelurahan dan kecamatan sudah bergerak," ucapnya.
      
(whb)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top