Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Wajah Roro Fitria Murung

Kamis, 15 Februari 2018 - 16:54 WIB
Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Wajah Roro Fitria Murung
Ditangkap Polisi Terkait Narkoba, Wajah Roro Fitria Murung
A A A
JAKARTA - Artis cantik Roro Fitria ditangkap polisi karena melakukan penyalahgunaan narkoba. Selain Roro, polisi juga menangkap fotografer pribadi Roro, WH yang juga sebagai pemasok sabu itu.

Berdasarkan pantauan, Polda Metro Jaya merilis kasus narkoba yang menjerat Roro Fitria. Saat dirilis, wajah Roro tampak pucat tanpa adanya riasan make up. Dia bahkan tampak lebih murung dibandingkan biasanya.

Saat dihadapkan di depan kamera dengan mengenakan baju tahanan warna oranye bersama WH, fotografer pribadinya itu, Roro lebih banyak menundukan kepalanya. Pandangannya pun tampak tak fokus seolah tengah membayangkan hukuman yang bakal diterimanya itu.( Baca: Sabu yang Dipesan Roro Fitria untuk Rayakan Malam Valentine )

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan, saat ini polisi tengah memburu satu orang DPO dalam kasus tersebut, yakni YK yang menjadi bandar narkoba kasus Roro. Adapun Roro, memesan narkoba ke WH, sedang WH mendapatkannya dari YK.

WH merupakan fotografer pribadi Roro. Namun, Roro belum lama ini mengenal WH. "RF mentransfer uang Rp5 juta pada WH, dia kan fotografer juga. Harganya barangnya Rp4 juta, sedangkan Rp1 juta untuk jasanya," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4294 seconds (0.1#10.140)