Korban Pelecehan Seksual di Jatinegara Alami Trauma

Kamis, 15 Februari 2018 - 16:26 WIB
Korban Pelecehan Seksual di Jatinegara Alami Trauma
Korban Pelecehan Seksual di Jatinegara Alami Trauma
A A A
JAKARTA - Korban pelecehan seksual di Jatinegara, Denita Krisna Yulianti masih mengalami truma akibat perbuatan bejat RA. Bahkan, korban sampai tak berani keluar rumah setelah kejadian karena takut mengalami hal serupa.

"Korban mengalami trauma akibat kejadian itu, dia buat laporan juga karena ditemani suaminya, itu pun enam harian setelah kejadian kan," kata Kapolsek Jatinegara Kompol Supadi di Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Supandi mengatakan, warga Cipinang besar, Jatinegera, Jakarta Timur itu, akan diberikan trauma healing untuk mengobati traumanya itu. Selain itu, dia menambahkan, kasus pelecehan seksual ini sudah dilimpahkan ke Polres Jakarta Timur untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Kasus dan tersangka sudah dilimpahkan ke Polres Jakarta Timur," tuturnya. (Baca Juga: Ini Motif Pelaku Remas Payudara Perempuan di Jatinegara
Supadi menambahkan, pelaku melakukan perbuatan bejatnya terhadap korban karena menuruti nafsu sesaat. Dia tergiur melihat tubuh korban yang saat itu hanya mengenakan daster saat berjalan ke warung dekat rumahnya.

"Motif pelaku melakukan pelecehan seksual pada korban itu karena dibutakan nafsu," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4072 seconds (0.1#10.140)