alexametrics

Jadi Calon Tunggal, Bupati Tangerang Berharap Partisipasi Masyarakat Tetap Tinggi

loading...
Jadi Calon Tunggal, Bupati Tangerang Berharap Partisipasi Masyarakat Tetap Tinggi
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar usai menghadiri diskusi Weekly Forum bertema Mencari Pemimpin Berkualitas di Gedung Sindo, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).Foto/SINDOnews/Saiful Munir.Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
BOGOR - Calon tunggal Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengimbau masyarakat Kabupaten Tangerang menggunakan hak suaranya dalam Pilkada serentak 2018 mendatang. Sebagai calon tunggal, Zaki berharap tidak akan kalah bila nantinya melawan kotak kosong.

"Kita inginkan walaupun hanya ada calon tunggal, masyarakat melaksanakan dan hadir ke TPS saat hari pemilihan," kata Zaki dalam serial diskusi Weekly Forum bertema Mencari Pemimpin Berkualitas di Gedung Sindo, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

Ada sejumlah langkah yang dilakukan Zaki untuk menyedot partisipasi pemilih dalam Pilkada Tangerang. Salah satunya dengan menggelar kampanye damai bersama KPUD dalam rangka sosialisasi Pilkada 2018 di Kabupaten Tangerang.

Zaki yang merupakan incumbent ini berharap, meski hanya ada calon tunggal di Pikada Tangerang, masyarakat tetap hadir ke tempat pemungutan suara saat hari pemilihan. "Ini juga menjadi tanggung jawab partai politik dan juga lembaga masyarakat untuk mengajak masyarakat hadir ke TPS. Karena ini pesta demokrasi bersama maka harus kita sukseskan bersama," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak