Roro Fitria Pesan Sabu ke WH Seharga Rp5 Juta

Kamis, 15 Februari 2018 - 13:42 WIB
Roro Fitria Pesan Sabu ke WH Seharga Rp5 Juta
Roro Fitria Pesan Sabu ke WH Seharga Rp5 Juta
A A A
JAKARTA - Penangkapan artis seksi Roro Fitria berawal dari tertangkapnya pengedar sabu berinisial WH di di Jalan Hayam Wuruk, No.38 A, Rt.2, Rw. 1, Kel. Kebon kelapa, Kec. Gambir, Jakarta Pusat. DIketahui kalau pengedar sabu itu mendapat pesanan 2,4 gram sabu seharga Rp5 juta dari Roro Fitria.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan Roro ditangkap di Pattio residence Jalan. Durian raya No. 23 D, Pasar minggu, Jakarta Selatan.

Penangkapan Roro bermula dari ditangkapnya seorang bandar berinisial WH. Saat ditangkap, WH mengaku kalau sabu tersebut pesanan Roro Fitria (RF).

"Petugas kemudian langsung mengembangkan dan menangkap RF dikediamannya," ujarnya kepada wartawan, Kamis (15/2/2018). (Baca: Nyabu, Artis Seksi Roro Fitria Ditangkap Polisi )

Bahkan selama perjalanan ke rumah Roro, pelaku WH menghubungi Roro melalui ponselnya untuk meyakinkan barang tersebut memang dipesan oleh Roro. Hingga akhirnya, barang haram itu sampai dan diterima oleh pemesan baru petugas melakukan penangkapan.

"RF mengaku membeli sabu itu sebesar Rp5 juta, semua bukti percakapannya juga adalam dalam pesan online antara keduanya," tegasnya. Bahkan, bukti transferan juga ditemukan dalam percakapan via whatsap tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4255 seconds (0.1#10.140)