MNC Leasing Bersama Grand Motor Indonesia Serahkan 5 Unit Sinotruk ke Borneo Andika Energi

Kamis, 21 Desember 2023 - 18:08 WIB
loading...
MNC Leasing Bersama Grand Motor Indonesia Serahkan 5 Unit Sinotruk ke Borneo Andika Energi
PT. MNC Leasing bekerja sama dengan Grand Motor Indonesia (GMI) melakukan serah terima 5 unit Sinotruk howo 6x4 kepada PT Borneo Andika Energi. Foto/Dok
A A A
BANJAR - PT. MNC Leasing bekerja sama dengan Grand Motor Indonesia (GMI) melakukan serah terima 5 unit Sinotruk howo 6x4 kepada PT Borneo Andika Energi. Sebagai solusi pembiayaan produktif , MNC Leasing dukung dan membantu pengembangan sektor pertambangan di Indonesia, khususnya Kalimantan Selatan.

“Kerjasama yang dijalin antara MNC Leasing dan Grand Motors Indonesia juga diharapkan bisa memberikan solusi terbaik untuk pembiayaan alat berat bagi para debitur,” ujar Direktur Marketing MNC Leasing, Miron Durait Panjaitan.



Prosesi simbolis serah terima unit truk tersebut langsung diberikan oleh Direktur Marketing MNC Leasing, Miron Durait Panjaitan bersama dengan Regional Head Kalimantan Grand Motors Indonesia, Bony Tasman kepada Owner Borneo Andika Energi, Hari Sutikno.



Kerjasama dengan MNC Leasing dan Grand Motor Indonesia pun akan dilakukan beberapa tahap. Di mana nantinya akan ada unit atau alat lain yang digunakan pada lokasi-lokasi proyek Borneo Andika Energi.

"Kami ada tahap akan datangkan unit lagi sejenis untuk di lokasi porjek kami," ujar Owner Borneo Andika Energi, Hari Sutikno.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)