alexametrics

Pekan Depan, Ahok Akan Beberkan Rekaman Perselingkuhan Veronica

loading...
Pekan Depan, Ahok Akan Beberkan Rekaman Perselingkuhan Veronica
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat menghadiri sidang kasus penistaan agama di PN Jakut. Foto/Dok/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), melalui kuasa hukumnya akan membeberkan isi rekaman yang diduga perselingkuhan antara Veronica Tan dengan Julianto Tio yang berprofesi sebagai pengusaha.

"Nanti setelah sidang baru kita bisa uraikan ya. Jadi Minggu depan detailnya," kata kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018).

Dia juga mengatakan, sidang lanjutan kali ini kembali ditunda lantaran Ketua Majelis Hakim, Sutaji berhalangan hadir. Karena, Sutaji tengah tugas di Pengadilan Tinggi.

"Ketua majelis hakimnya tidak ada, lagi tugas di pengadilan tinggi yang tidak bisa ditinggal. Jadi tanggal 21 tetap hari Rabu diundur Minggu depan," ujarnya. (Baca: Gugatan Cerai Ahok Masuk Pengadilan Sejak 5 Januari)

Fina menambahkan, agenda persidangan masih akan tetap pada pembuktian yang dilakukan oleh penggugat. Kata dia, pihaknya telah mempersiapkan sejumlah barang bukti termasuk rekaman pembicaraan antara Veronica Tan dengan Julianto Tio, pria yang diduga sebagai orang ketiga di dalam rumah tangga Ahok dan Veronica.

"Bukan cuma administrasi tapi juga yang mendukung gugatan. Tadi sudah disebutkan ada rekaman dan juga surat," katanya. (Baca: Ketua Majelis Hakim Tak Hadir, Sidang Perceraian Ahok Ditunda)
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak