alexametrics

Jika Menang, Pasangan AA Janji Tunaikan 17 Program untuk Kabupaten Bogor

loading...
Jika Menang, Pasangan AA Janji Tunaikan 17 Program untuk Kabupaten Bogor
Calon Bupati dan Wakil Bupati menghadiri pengambilan nomor urut dalam Pilkada Kabupaten Bogor di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto/Haryudi/KORAN SINDO
A+ A-
BOGOR - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor  Ade Wardhana Adinata dan Asep Ruhiyat (AA) dari jalur independen berjanji akan menunaikan 17 program bila memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor 2018 mendatang. Nomor urut 5 diyakini pasangan AA menjadi angka keberuntungan.

"Program-program yang kami tawarkan ke publik sudah terukur dan bukan janji muluk semata. Maka dari itu saya bersama Asep Ruhiyat sebagai wakil, jika terpilih nanti akan komitmen dengan 17 program itu, demi kebangkitan dan kemajuan Kabupaten Bogor," ungkap Calon Bupati Bogor Ade Wardhana.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Jawa Barat ini menuturkan, dalam Rukun Islam itu ada lima sehingga pasangan AA diyakini sangat direstui Tuhan Yang Maha Kuasa. "Bahkan butir-butir sebagai Pancasila ideologi bangsa kita itu ada lima. Saya kira perubahan untuk memperoleh pemimpin baru dan Kabupaten Bogor yang baru sudah di depan mata," ungkapnya.

Sementara itu, Asep Ruhiyat mengatakan, meski nomor itu bukanlah segalanya dalam kontestasi perebutan kursi Bupati dan Wakil Bupati Bogor. Akan tetapi, angka lima merupakan tanda kemudahan  para pemilih saat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 27 Juni mendatang.(Baca: AA Dapat Nomor Urut 5, Kang AW: Tanda Kebangkitan Kabupaten Bogor)

"Sejak awal sudah ada tanda-tanda baik, meski siapa yang bakal jadi Bupati dan Wakil Bupati kedepan sudah ditentukan Allah. Tapi angka lima dan huruf E itu kalau di kertas suara berada di kanan paling pojok, sehingga mudah dicari dan dipilih," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak