Bersama Ibu-ibu di Jatim, Atikoh Ganjar Doakan Tercapainya Indonesia Emas 2045

Kamis, 21 Desember 2023 - 09:45 WIB
loading...
Bersama Ibu-ibu di Jatim, Atikoh Ganjar Doakan Tercapainya Indonesia Emas 2045
Istri Capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti safari politik bersama ibu-ibu di Jatim. Foto/Dok TPN Ganjar-Mahfud
A A A
SURABAYA - Istri Capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti safari politik bersama ibu-ibu di Jawa Timur (Jatim). Lawatan Atikoh Ganjar itu kemudian ditutup dengan menggelar salat bersama ribuan ibu-ibu di DBL Arena, Surabaya, Rabu (20/12/2023) malam.

Mereka mendoakan agar cita-cita Indonesia Emas 2045 tidak ternodai dengan korupsi dan hilangnya demokrasi. Doa itu berlangsung dalam suasana khidmat.

"Saya bahagia sekali sejak Minggu keliling Jawa Timur. Terima kasih ibu-ibu di sini mau bersama mendoakan bangsa dan negara ini," kata Atikoh dalam keterangannya, Kamis (21/12/2023)

Ia juga mengajak peserta yang hadir untuk untuk menjaga persatuan dan kedamaian Indonesia. Bahkan Atikoh juga berdialog dengan peserta tanpa jarak.



Atikoh dalam kesempatannya juga memaparkan program yang akan diusung pasangan nomor urut 3, Ganjar-Mahfud MD. Salah satu program yang paparan Atikoh, yakni pengoptimalan pesantren agar bisa profesional.

"Visi misi Ganjar-Mahfud itu salah satunya beasiswa yang dioptimalkan dan bagaimana pesantren itu bisa profesional. Selain ilmu agama juga ilmu profesionalitasnya agar bisa bersaing di dunia kerja," ujarnya.

Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid juga mengikuti kegiatan yang sama. Yenny mengatakan, masyarakat harus bisa menentukan pilihannya demi menjaga keberlangsungan negara.

"Memilih pemimpin itu tidak mudah dan akan menentukan masa depan negara. Karena itu jangan golput, pilih pemimpin yang dekat dengan rakyat," ungkapnya.

"Ganjar kerjanya cepat, saya dukung Ganjar-Mahfud enggak dijanjikan apa-apa," sambungnya.

Yenny menyebut, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang mau mendengar suara rakyat dan menjunjung tinggi demokrasi.

"Ini semua karena saya ingin Indonesia dipimpin orang yang mau mendengarkan rakyat yang menjunjung demokrasi, mau memerangi korupsi," tuturnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3396 seconds (0.1#10.140)