Taylor Swift-Travis Kelce Akan Merayakan Natal dan Tahun Baru Bersama

Kamis, 21 Desember 2023 - 09:55 WIB
loading...
Taylor Swift-Travis Kelce Akan Merayakan Natal dan Tahun Baru Bersama
Taylor Swift dan Travis Kelce akan merayakan Natal dan tahun baru bersama. Seorang sumber memberi tahu pasangan ini akan menghabiskan liburan di Kansas City. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Taylor Swift dan Travis Kelce akan merayakan Natal dan tahun baru bersama. Seorang sumber memberi tahu bahwa pasangan ini akan menghabiskan liburan bersama di Kansas City.

Dilansir dari Page Six, Kamis (21/12/2023) Kelce dilaporkan akan memiliki jadwal pertandingan pada kedua hari tersebut. Swift pun dipastikan hadir menyaksikan kekasihnya berlaga.

“Dia pasti akan hadir di pertandingan itu,” kata seorang sumber.

Tim Kelce, Kansas City Chiefs, akan berhadapan dengan Las Vegas Raiders pada hari Senin (25/12/2023) pukul 13.00 waktu setempat di Arrowhead Stadium di Kansas City.

Taylor Swift-Travis Kelce Akan Merayakan Natal dan Tahun Baru Bersama

Foto/Page Six





Kurang dari seminggu kemudian, pada hari Minggu (31/12/2023), Chiefs bermain melawan Cincinnati Bengals pada pukul 16.25 waktu setempat di tempat yang sama.

Tidak jelas apakah Swift akan tinggal di Kansas City di sela-sela pertandingan atau apakah dia akan terbang ke Tennessee untuk bertemu orang tuanya, Andrea dan Scott Swift.

Scott terlihat berada di sisi pelantun Blank Space itu saat dia mendukung Kelce selama pertandingannya melawan New England Patriots di Stadion Gillette awal pekan ini. Pria 71 tahun ini bahkan menyempatkan diri untuk membagikan kue ulang tahun kepada para penggemar dalam rangka memperingati ulang tahun putrinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)