Mobil Tabrak Truk di Tol Medan-Tebingtinggi, 4 Tewas dan 3 Luka Berat

Rabu, 20 Desember 2023 - 21:22 WIB
loading...
Mobil Tabrak Truk di Tol Medan-Tebingtinggi, 4 Tewas dan 3 Luka Berat
Empat penumpang mobil Toyota Kijang Innova tewas setelah bertabrakan dengan truk di KM 45+500 Jalan Tol Medan-Tebingtinggi. Foto/Istimewa
A A A
DELISERDANG - Sebanyak 4 penumpang mobil Toyota Kijang Innova tewas setelah bertabrakan dengan truk di KM 45+500 Jalan Tol Medan-Tebingtinggi tepatnya di Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Kasat Lantas Polres Deliserdang, Kompol Nasrul mengatakan kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Kala itu Toyota Innova BK 1553 MR yang dikemudikan Hendri Adi Tindaon tengah membawa 6 orang penumpang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Setibanya di lokasi, mobil nahas itu menabrak bagian belakang mobil truk hingga ringsek. Polisi kini masih belum bisa mengidentifikasi mobil bergerak searah dengan mobil Innova nahas itu.



“Usai menabrakkan, mobil Innova terhenti keluar jalan tol pada posisi ke kiri. Empat penumpang Innova tewas dalam insiden itu. Sementara mobil yang ditabrak, masih kita lidik,” kata Nasrun usai oleh tempat kejadian perkara kecelakaan tersebut, Rabu (20/12/2023).

Untuk korbannya langsung dievakusi ke rumah sakit terdekat dan yang mengalami luka berat kini masih dirawat.



Keempat korban tewas adalah Hendri Adi Tindaon, Rosmalina Br Pasaribu, Homri Tindaon, dan Elvano Frans Tindaon. Sedangkan korban yang mengalami luka berat, masing-masing bernama Nur Ampu Sitakar, Carlisa Yetta br Tindaon, dan Kristine br Sibuea.

”Seluruh korban meninggal dunia maupun korban luka merupakan warga Kabupaten Simalungun,” terang Nasrul.

Nasrul mengimbau kepada seluruh pengguna jalan, terutama pengguna jalan tol untuk selalu waspada dan mematuhi peraturan lalu lintas. Termasuk mengikuti rambu lalu lintas dan jarak aman kendaraan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)