Jelang Akhir 2023, Pengembang Perumahan Tebar Benefit dan Manfaatkan Free PPN 100 Persen

Rabu, 20 Desember 2023 - 09:54 WIB
loading...
Jelang Akhir 2023, Pengembang Perumahan Tebar Benefit dan Manfaatkan Free PPN 100 Persen
Pengembang perumahan memberikan program promo spesial hunian dengan program stimulus dari pemerintah yaitu Free PPN 100% jelang jual tutup tahun. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Open House sukses digelar oleh Perumahan Bumi Rakata Asri sebagai ajang jual tutup tahun yang kali ini bertemakan “Special End Year 2023”. Pada gelaran Open House kali ini, Perumahan Bumi Rakata Asri memberikan program promo spesial hunian dengan program stimulus dari pemerintah yaitu Free PPN 100% .



Selain itu konsumen juga mendapatkan benefit lainnya seperti free biaya-biaya dan pilih hadiah suka-suka berupa Emas Logam Mulia, voucher sepeda Motor Honda, voucher Furniture TransLiving Transmart dan Potongan Harga/Discount. Bukan hanya itu saja, di gelaran acara open house ini, konsumen yang booking selama penyelenggaraan Open House ini berlangsung akan mendapatkan Lucky Dip dan hadiah langsung berupa AC yang akan diberikan setelah akad kredit atau akad jual beli.

Jelang Akhir 2023, Pengembang Perumahan Tebar Benefit dan Manfaatkan Free PPN 100 Persen


Promo akhir tahun ini jadi saat yang tepat untuk berinvestasi hunian di Perumahan Bumi Rakata Asri dengan program stimulus Free PPN 100% dari Pemerintah dan promo yang sangat menarik dari perumahan Bumi Rakata Asri yang memiliki konsep 'Healthy Living, Direct Access, and High Investment Return'.



Digelaran Open House jelang akhir tahun 2023, Perumahan Bumi Rakata Asri menawarkan dua konsep hunian yaitu rumah 1 lantai dan rumah 2 lantai serta Ruko Rakata Run 2 lantai dengan unit yang sangat terbatas. Rumah 1 lantai terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, ruang serba guna, dapur garasi dan halaman depan belakang, sedangkan rumah 2 lantai terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, ruang makan, garasi halaman depan belakang.

“Tidak kalah menarik, pada kesempatan kali ini kami juga menawarkan Ruko Rakata Run dengan design modern 2 lantai dan design layout open space yang berlokasi sangat strategis tepat di gerbang pintu masuk BBS. Unit rumah dan ruko berada di lokasi yang sudah hidup, benar-benar lingkungan yang sudah siap. Kawasan sudah ramai dihuni, pohon-pohonnya juga sudah rimbun,” jelas Real Estate Manager Krakatau Sarana Properti, Wisnu.

Dalam acara ini, selain memberikan promo spesial, manajemen Perumahan Bumi Rakata Asri juga memberikan hadiah langsung serta souvenir yang menarik untuk setiap konsumen yang closing booking pada saat acara berlangsung.

Antusiasme pada acara open house ditunjukkan dengan banyaknya calon konsumen yang hadir pada saat acara berlangsung. “Para konsumen yang datang terdiri dari tamu yang mendapatkan undangan dari tim marketing, ada juga konsumen yang memperoleh informasi dari media sosial Perumahan Bumi Rakata Asri serta konsumen yang kebetulan melewati kantor pemasaran kami," tutup Marketing Perumahan Bumi Rakata Asri, Susaedi.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)