Orang Tua Anak Disabilitas Senang Dapat Pendampingan Hukum Gratis dari Caleg Perindo

Rabu, 20 Desember 2023 - 19:11 WIB
loading...
Orang Tua Anak Disabilitas Senang Dapat Pendampingan Hukum Gratis dari Caleg Perindo
Sejumlah orang tua dari anak-anak penyandang disabilitas dan down syndrome mengaku senang setelah mendapatkan penyuluhan pendampingan hukum gratis dari Partai Perindo. Foto/MPI/ikhsan sp
A A A
DEPOK - Sejumlah orang tua dari anak-anak penyandang disabilitas dan down syndrome mengaku lebih tenang setelah mendapatkan penyuluhan pendampingan hukum gratis dari Anissa, Caleg DPRD Kota Dapil 2 Kota Depok dari Partai Perindo.

Pince misalnya, ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Anissa karena telah peduli kepada anak-anak penderita down syndrome dan disabilitas.

"Dengan acara ini jadinya saya akan lebih percaya diri, begitupun dengan anak-anak disabilitas dan down syndrome, karena akan ada perlindungan hukumnya," kata Pince di Margonda, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/12/2023).



Menurutnya, perlindungan hukum untuk anak-anak berkebutuhan khusus amat diperlukan karena selama ini anak-anak berkebutuhan khusus sering kali dianggap sebelah mata dan mendapatkan perlakukan yang kurang baik. "Jadi berasa lebih tenang banget, karena berasa ada yang melindungi," ujarnya.

Dia berharap kepada Anissa jika nantinya terpilih menjadi anggota legislatif agar mendorong anak-anak berkebutuhan khusus bisa terlibat dalam kemajuan bangsa, terlebih Anissa juga pada saat kecil merupakan penyandang diwn syndrome.

"Harapannya ke bu Anissa bisa membawa adik-adinya ini yang disabilitas, sebagai contoh bu Anissa ini anak disabilitas yang bisa masuk di masyarakat luas," pungkasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)