Cara Beli Tiket LRT Palembang, Cukup Mudah dan Praktis

Rabu, 20 Desember 2023 - 17:08 WIB
loading...
Cara Beli Tiket LRT Palembang, Cukup Mudah dan Praktis
Pembelian tiket LRT Palembang kini sudah tidak melayani transaksi secara tunai, semua transaksi dilakukan secara non tunai. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Cara beli tiket LRT Palembang ternyata cukup mudah dan praktis. Dengan tiket seharga Rp5.000, Anda sudah bisa merasakan berkendara dengan Light Rail Transit (LRT) di Palembang.

LRT di Palembang telah menjadi solusi yang efisien bagi banyak penduduk setempat dan pengunjung untuk menjangkau tujuan dengan lebih cepat dan efektif. Membeli tiket untuk naik LRT adalah langkah awal yang penting sebelum menikmati perjalanan ini.



Cara beli tiket LRT Palembang sudah tidak melayani transaksi secara tunai, semua transaksi harus menggunakan metode pembayaran non tunai. Berikut cara beli tiket LRT Palembang:

Cara Beli Tiket LRT Palembang

1. Menggunakan Kartu e- Money

Cara membeli tiket LRT Palembang dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) dari beberapa bank yang telah bermitra dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero).

e-Money yang bisa digunakan antara lain Flazz (Bank BCA), TapCash (Bank BNI), BRIZZI (Bank BRI), e-Money (Bank Mandiri), dan BSB Cash (Bank Sumsel Babel).

Bagi pengguna baru kartu e-Money perlu melakukan aktivasi di loket stasiun LRT untuk memastikan kartu terbaca oleh sistem gate saat penumpang melakukan tap in.

Setelahnya, tempelkan kartu e-Money langsung pada mesin tiket untuk mendapatkan barcode dan menunggu di ruang tunggu.



2. Menggunakan Aplikasi LinkAja
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)