alexametrics

Soal Alexis, Sandiaga Uno Tunggu Laporan Disparbud DKI

loading...
Soal Alexis, Sandiaga Uno Tunggu Laporan Disparbud DKI
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.Foto/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta masih menggu hasil investigasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) terkait dugaan beroperasinya kembali Hotel Alexis, Jakarta Utara.

"Kami masih menunggu laporan dari Disparbud yang masih terus mendalami. Kita enggak mau berspekulasi dan seperti yang Pak Gubernur sudah sampaikan dan saya juga sudah katakan berkali-kali kita ingin industri pariwisata, restoran, menunjang perekonomian DKI," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota, Senin (12/2/2018).

Politisi Gerindra itu melanjutkan, telah menggelar pertemuan dengan pengurus Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia, Kadin dan Asosiasi Hiburan Malam. Dalam pertemuan itu para pengusaha menyatakan keinginannya untuk patuh terhadap aturan dan perundangan-undangan.

"Mereka ingin patuh dan komonunikasi serta berdialog langsung tanpa ada usaha dibentur-benturkan antara pemerintah dengan pengusaha. Karena pada ujungnya kita ingin menciptakan lapangan pekerjaan," ujarnya.(Baca: Surga Dunia' Alexis Kembali Beroperasi, Anies Janji Bertindak)

Sandi menegaskan, pemerintah menginginkan tempat hiburan malam yang bebas dari prostitusi dan narkoba."Karena pada ujungnya kita mau lapangan kerja tetap terbuka. Dalam situasi kondisi analisasi yang sangat kondusif untuk tipe daripada hiburan yang ada di Jakarta bahwa kita tidak ingin lagi ada hiburan malam yang rentan terkena permasalahan prostitusi dan narkoba," ucap Sandi.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak