Telak, Reaksi Keras Pemilik Borneo FC usai Stefano Lilipaly dan Nadeo Dicoret Shin Tae-yong

Rabu, 20 Desember 2023 - 16:05 WIB
loading...
Telak, Reaksi Keras Pemilik Borneo FC usai Stefano Lilipaly dan Nadeo Dicoret Shin Tae-yong
Pencoretan Stefano Lilipaly dan Nadeo Argawinata dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023, membuat pemilik Borneo FC, Nabil Husein naik pitam / Foto: Kolase
A A A
Pencoretan Stefano Lilipaly dan Nadeo Argawinata dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 , membuat pemilik Borneo FC , Nabil Husein naik pitam. Pengusaha muda asal Samarinda, Kalimantan Timur itu lantas meluapkan kekesalannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

Ini bukan kali pertama Nabil Husein meradang dengan keputusan Shin tae-yong. Pasalnya, pelatih asal Korea Selatan itu beberapa kali tak memanggil Lilipaly ke Skuad Garuda.

Kini eks pemain Bali United itu kembali gigit jari setelah tak diberi kesempatan membela Timnas Indonesia pada Piala Asia 2023. Keputusan Shin Tae-yong yang lebih memilih Syahrul Trisna ketimbang kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata di bawah mistar juga turut menyulut api amarahnya.



Nama kedua pemain tersebut sejatinya masuk ke daftar roster 50 nama pemain Timnas Indonesia yang diajukan ke AFC. Namun mereka tak masuk daftar 29 pemain yang ikut pemusatan latihan (TC) di Turki jelang Piala Asia 2023.

Kini, Fans garis keras Shin Tae-yong yang menjadi target sindiran Nabil. Tak sampai disitu, Nabil juga menyindir masa depan Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia.

"Hal-hal lucu kadang disampaikan, fokus kerja yang benar ya biar diperpanjang kontrakmu (Shin Tae-yong)," tulis Nabil pada Story Instagram di akun pribadinya, @nabilhusien99, Rabu (20/12/2023).



Nabil kemudian mengingatkan Lilipaly agar tidak patah arang. Fano -sapaan akrab Lilipaly- diperingatkan bahwa aktivitas bersama klub tak kalah penting.

"Fokus Borneo FC aja jauh lebih baik dan penting, terima kasih pengertiannya @shintaeyong7777 @timnas.indonesia," tulis Nabil apda slide Story Instagram lainnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)