Peduli Kebutuhan Warga, Santri Dukung Ganjar Renovasi Musala di Banjarmasin

Rabu, 20 Desember 2023 - 13:19 WIB
loading...
Peduli Kebutuhan Warga, Santri Dukung Ganjar Renovasi Musala di Banjarmasin
Relawan SDG Kalsel melakukan renovasi dan membersihkan Musala Daarussholihin, Desa Murung Selong, RT 13, Kelurahan Sungai Lulut, Kota Banjarmasin. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANJARMASIN - Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) melakukan renovasi dan membersihkan musala miliki warga. Aksi mulia pendukungpaslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu diadakan di Musala Daarussholihin, Desa Murung Selong, RT 13, Kelurahan Sungai Lulut, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Koordinator SDG Kalsel Rizali mengatakan, dalam kegiatan itu mereka memberikan bantuan berbagai fasilitas seperti lemari untuk meletakkan buku-buku maupun kitab suci Al-Qur’an untuk di musala. "Harapannya, nantinya hal tersebut berguna bagi warga dan Musala Daarussholihin," ujar dia dalam siaran persnya, Rabu (20/12/2023).

Taupik, salah satu sukarelawan mengatakan kegiatan kali ini merupakan salah satu bentuk bukti nayata dan juga komitmen mereka dalam memperhatikan tempat-tempat peribadatan. "Kami memberikan bantuan untuk kenyamanan masyarakat melakukan kegiatan keagamaan," ujarnya.

Salah satu warga, Firman mengucapkan terima kasihnya atas apa yang diberikan maupun dilakukan relawan SDG Kalsel. "Tentunya hal ini akan sangat bermanfaat dan juga berdampak baik bagi warga sekitar. Selain itu juga terima kasih kepada Bapak Ganjar-Mahfud yang seidikit banyaknya memberikan bantuan untuk musala melalui SDG Kalsel," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)