Karier Cemerlang Dewi Tjandraningsih, Istri Kakorlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan

Selasa, 19 Desember 2023 - 18:55 WIB
loading...
Karier Cemerlang Dewi Tjandraningsih, Istri Kakorlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan
Dewi Tjandraningsih istri Kakorlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan merupakan sosok perempuan yang memiliki karier cemerlang. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Brigjen Pol Aan Suhanan resmi menggemban jabatan sebagai Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri.Puncak karier Brigjen Pol Aan Suhanan, tentu tidak lepas dari dukungan sang istri Dewi Tjandraningsih.

Pasalnya, Dewi selalu menemani suaminya mulai dari berpangkat Perwira Tinggi (Pati) Polri hingga menjabat sebagai Kakorlantas Polri. Memiliki karakter yang kuat Dewi Tjandraningsih diketahui merupakan lulusan dari Universitas Diponegoro.

Istri Brigjen Pol Aan Suhanan ini seorang wanita hebat. Bergelar Doktor, dia memiliki karier cemerlang namanya populer di dunia notaris dan lingkungan perguruan tinggi.



Selain sebagai Ibu Bhayangkari Dr Dewi Tjandraningsih, S.H., M.Kn adalah seorang notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT), serta memiliki kantor yang berlokasi di Kota Tangerang.

Ibu dari tiga orang anak dan lima orang cucu ini memiliki motto: cool strong woman and mom. (Wanita keren yang kuat dan seorang ibu). Motto tersebut ia ungkapkan di akun Instagramnya.

Tidak hanya cantik, Dewi Tjandraningsih juga sosok wanita pintar, dia telah menulis sejumlah buku dan 7 jurnal berskala Internasional. Di antaranya Rekonstruksi Kebijakan Pengawasan Atas Notaris Sebagai Pembuat Akta Pertanahan Berbasis Nilai Keadilan, Buku Pengantar Hukum Notaris Indonesia. Tak hanya sebagai notaris dan PPAT, Dewi Tjandraningsih juga menjadi dosen di Universitas Islam Syekh Yusuf, Tangerang.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)