Tertangkap Mencuri Motor, Heri Diamuk Massa di Tebet

Jum'at, 09 Februari 2018 - 13:16 WIB
Tertangkap Mencuri Motor, Heri Diamuk Massa di Tebet
Tertangkap Mencuri Motor, Heri Diamuk Massa di Tebet
A A A
JAKARTA - Seorang pencuri sepeda motor di Tebet, Jakarta Selatan diamuk massa karena tertangkap tangan mencuri motor Honda Beat milik salah satu warga. Pelaku yang hampir sekujur tubuhnya luka itu pun dibawa ke RSUK Tebet, Jakarta Selatan.

Kapolsek Tebet, Kompol Maulana J Karepesina mengatakan, peristiwa terjadi di Jalan Sawo Kecik I, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018) pagi, saat itu warga yang baru saja pulang acara Maulid Nabi di Menteng Wadas melihat dua orang pelaku tengah menggotong dan mengeluarkan sepeda motor di pelataran tempat korban.

Warga yang curiga menghampiri kedua pelaku. Namun, kedua orang tak dikenal itu justru kabur dan membuat warga semakin yakin kalau keduanya merupakan maling motor.

"Warga lalu berteriak maling sambil mengejar pelaku. Semakin ramai warga hingga akhirnya salah satu pelaku, Heri berhasil ditangkap warga, satu pelaku lagi berhasil kabur," ujarnya pada wartawan, Jumat (9/2/2018).

Warga yang kesal dengan ulah pelaku pun menghajar pelaku hingga babak belur sekujur tubuhnya. Saat polisi tiba, pelaku yang sudah luka parah dibawa ke RSUK Tebet, Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan medis.

"Mengingat lukanya serius, pelaku dipindahkan ke RS Polri. Barang bukti yang kami sita berupa kunci L, anak kunci sepeda motor, dan handphone. Kasusnya dalam pengembangan, temannya sedang kami kejar," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7107 seconds (0.1#10.140)