Klasemen Akhir BWF World Tour Finals 2023: Indonesia Gagal Sabet Kemenangan

Selasa, 19 Desember 2023 - 13:13 WIB
loading...
Klasemen Akhir BWF World Tour Finals 2023: Indonesia Gagal Sabet Kemenangan
Klasemen Akhir BWF World Tour Finals 2023: Indonesia Gagal Sabet Kemenangan
A A A
JAKARTA - Klasemen akhir pertandingan bulu tangkis bergengsi BWF World Tour Finals 2023 telah diketahui usai melewati 3 babak permainan di Hangzhou Olympic Sports Expo Center, China, Sabtu (16/12/2023) kemarin.

Indonesia tak membawa piala kemenangan tahun ini, hanya ada dua skuad merah putih yang berhasil masuk ke babak semifinal.



Unggulan tunggal putra, Jonatan Christie gagal merebut kemenangan dalam dua set pertandingan. Kalah dengan poin akhir 15-21, Jonatan keluar sebagai runner up grup B.

Ganda putra Fajar/Rian juga gagal melaju ke babak finals. Langkah mereka terhenti usai kalah melawan ganda China, Liang Wei Keng/Wang Chang di babak semifinal dengan melangkahi 3 set pertandingan, dan Fajar/Rian keluar menjadi jaura di grup B.

Viktor Axelsen, ganda putra swedia keluar sebagai pemenang dalam BWF World Tour Finals 2023 usai mengalahkan Shi Yuqi. Axelsen menguasai pertandingan dalam dua set dengan poin akhir 21-12.

Pertarungan alot terjadi antara Tai Tzu Ying melawan Marin C di babak final BWF World Tour Finals 2023. Marin C yang menguasai gim pertama, tak membuat Tai Tzu Ying panik. Tai Tzu Ying berhasil menguasai 2 gim setelahnya menutup kemenangan dengan poin 21-18.

Berikut Klasemen Akhir BWF World Tour Finals 2023:
● Kategori Tunggal Putra: Viktor Axelsen
● Kategori Tunggal Putri: Tai Tzu Ying
● Kategori Ganda Putra: Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae
● Kategori Ganda Putri: Chen Qing Chen/Jia Yi Fan
● Kategori Ganda Campuran: Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

Untuk para penggemar bulu tangkis, Anda bisa menyaksikan pertandingan BWF World Tour Finals 2023 secara langsung di Vision+ . Selain pertandingan ini, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan bulu tangkis lain dari BWF sepanjang tahun di Vision+ dan Vision+ TV.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)