Pemkot Jakarta Selatan Kirim Ribuan Boks Makanan Siap Saji

Selasa, 06 Februari 2018 - 14:23 WIB
Pemkot Jakarta Selatan Kirim Ribuan Boks Makanan Siap Saji
Pemkot Jakarta Selatan Kirim Ribuan Boks Makanan Siap Saji
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan melalui Suku Dinas Sosial (Sudinsos) mengirimkan ribuan boks makanan siap saji kepada warganya yang menjadi korban banjir. Bahkan, Sudinsos juga membuat dapur umum di perumahan warganya yang terkena banjir.

Kasudin Sosisal Jakarta Selatan, Mursidin mengatakan, pihaknya sudah mendistribusikan bantuan makanan siap saji ke sejumlah kelurahan yang terdampak banjir di wilayah Jakarta Selatan, seperti di kelurahan Pengadegan, kelurahan Pejaten Timur, kelurahan Kebon Baru, dan kelurahan Manggarai.

"Pagi ini kita distribusikan makanan siap saji sebanyak 1.800 boks. Didistribusikan ke empat kelurahan yang ada pengungsinya itu," ujarnya di Jakarta, Selasa (6/1/2018). (Baca Juga: Banjir Surut, Warga Pejaten Sibuk Bersihkan Lumpur
Selain memberikan bantuan makanan, kata dia, selama banjir terjadi, Sudinsos Jakarta Selatan juga mendirikan dapur umum yang membuat makanan siap saji untuk pengungsi. Mengingat kebutuhan sandang dan pangan perlu dipersiapkan saat warga tengah mengungsi.

"Tim kami di lapangan juga selalu berkoordinasi dengan aparat agar segera merespons dengan cepat bantuan-bantuan terhadap para pengungsi," tuturnya. (Baca Juga: Ibu dan 2 Anak Korban Longsor Cijeruk Ditemukan Tak Bernyawa(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5859 seconds (0.1#10.140)