Senam Bersama, Betawi Keren Dukung Ganjar-Mahfud Ajak Ibu-ibu Hidup Sehat

Senin, 18 Desember 2023 - 13:54 WIB
loading...
Senam Bersama, Betawi Keren Dukung Ganjar-Mahfud Ajak Ibu-ibu Hidup Sehat
Relawan Keluarga Besar Betawi Keren (Beken) dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar senam sehat Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (17/12/23). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Keluarga Besar Betawi Keren (Beken) dukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar senam sehat Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Minggu (17/12/23). Kegiatan ini untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh supaya aktivitas harian tak terganggu.

Ketua Cabang Beken Jakarta Barat Ustaz Athoillah Mizan mengungkapkan, sejak pagi masyarakat yang didominasi ibu-ibu memadati area tersebut untuk mengikuti senam bersama . "Keluarga besar Betawi Keren (Beken) di Jakarta Barat khususnya di Kelurahan Kapuk pagi hari ini melaksanakan senam sehat bersama ibu-ibu yang sedang 'mblaem mblaem' cantik-cantik akan memeriahkan senam sehat yang mudah-mudahan mereka tetap bugar, tetap sehat," katanya di Jalan Nusa Indah, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Mengenakan kaos warna putih dengan wajah Ganjar-Mahfud serta celana hitam, ibu-ibu begitu bersemangat bergerak. Tujuannya meningkatkan sistem imun sehingga mampu menekan risiko terserang berbagai macam penyakit.

Athoillah mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga, berjemur di bawah sinar matahari, serta memperhatikan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. "Apalagi menyongsong Pemilu 2024 nanti 14 Februari, ibu-ibu biar tetap sehat biar bisa dateng ke tps bisa nyoblos dengan harapan kita bisa mempunyai pemimpin yang inspiratif nomor tiga Ganjar-Mahfud," jelasnya.

Relawan Beken intensif sosialisasi terkait visi misi dan program dari pasangan capres-cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Ganjar-Mahfud, lanjut Athoillah, memiliki beberapa program unggulan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) serta mengentaskan kemiskinan melalui satu keluarga miskin satu sarjana, satu desa satu puskesmas pembantu, dan lain sebagainya.

"Sekali lagi kami relawan Beken ini merupakan relawan-relawan yang militan, warga betawi khususnya di Jakarta Barat siap memenangkan Ganjar-Mahfud," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)