Tiko Aryawardhana Unjuk Kebolehan Ngedisjoki, BCL Asyik Joget Tanpa Alas Kaki

Minggu, 17 Desember 2023 - 15:51 WIB
loading...
Tiko Aryawardhana Unjuk Kebolehan Ngedisjoki, BCL Asyik Joget Tanpa Alas Kaki
Belum lama ini, BCL menemani Tiko Aryawardhana sang suami saat menjadi disjoki di salah satu acara. Foto/Instagram @kiaisaura6
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana semakin lengket saja. Belum lama ini, BCL terlihat menemani sang suami saat menjadi disjoki di salah satu acara.

Momen itu diabadikan oleh akun Instagram, @kiaisaura6. Tiko yang tengah mengisi salah satu acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, terlihat menjadi DJ dan memutarkan beberapa lagu. Sementara sosok BCL terlihat setia mendampingi sang suami. Ia bahkan ikut menari-nari mengikuti irama musik tanpa alas kaki saat Tiko memutar lagu-lagu dari alat disjokinya.

“Yg nyeker berasa di rumah,” bunyi tulisan di video itu, dikutip Minggu (17/12/2023).



Benar saja, BCL yang tampak santai dengan tank top hitam dan celana jeans itu terlihat asyik berjoget di hadapan Tiko. Ia pun tak masalah tidak menggunakan alas kaki dan tetap enjoy dengan alunan musik yang dibawakan sang suami.

Dalam acara ini, terlihat rona kebahagiaan begitu terpancar dari wajah BCL. Ia juga terlihat berfoto bersama rekan-rekannya yang hadir dalam acara tersebut.

BCL serta Tiko Aryawardhana memang kerap kali terlihat kompak dan selalu tampil bersama dalam tiap acara, termasuk di pesta ulang tahun selebgram Anya Geraldine. Pasangan yang baru menikah pada 2 Desember 2023 itu semakin lengket dan tengah menikmati hidup baru mereka sebagai sepasang suami istri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)