Caleg Partai Perindo untuk DPRD DKI, Antonius Riyanto: Kita Sambut Kemenangan Bersama

Sabtu, 16 Desember 2023 - 23:28 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo untuk DPRD DKI, Antonius Riyanto: Kita Sambut Kemenangan Bersama
Caleg DPRD DKI dapil 2 DKI Jakarta, dari Partai Perindo, Antonius Riyanto Saputro menyerap aspirasi masyarakat, di Koja, Jakarta Utara, Sabtu (16/12/2023). Foto/MPI/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD DKI dapil 2 DKI Jakarta, dari Partai Perindo , Antonius Riyanto Saputro menyerap aspirasi masyarakat. Hal ini dia lakukan saat dirinya kampanye di Kompleks UKA, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (16/12/2023).

Anton mengatakan, dirinya mendapat banyak aduan dari masyarakat soal caleg yang hanya datang jika ada maunya saja, lalu pergi dan tak kembali setelah duduk di kursi legislatif.

"Kebanyakan masyarakat mengadukan, mereka banyak kecewa dengan caleg-caleg sebelumnya yang mereka dukung. Sudah jadi, tapi lupa dengan masyarakat tersebut," kata Anton.



Anton berjanji, jika dirinya terpilih nanti dia akan memperjuangkan hak masyarakat, dan terus benar-benar mengawal perjuangan bersama selama lima tahun ke depan.

"Itu yang akan saya perjuangkan nantinya. Ke depan dan lima tahun ke depan ini benar-benar kita kawal untuk menjadi kemenangan kita bersama supaya masyarakat sejahtera," ucap Anton.

Anton berharap, saat dirinya duduk di kursi legislatif DPRD DKI Jakarta, akan bisa meningkatkan kesejahteraan dan peningkatan ekonomi di masyarakat.

"Harapan saya kedepan, khususnya Jakarta Utara ini bisa merasakan kesejahteraan dan tingkat ekonominya kita naikkan melalui usaha-usaha minimum, kita bantu dengan UMKM gerobak dan lain-lain," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)