Lurah Mampang: Nama Jalan AH Nasution Kan Belum Ada

Selasa, 30 Januari 2018 - 12:07 WIB
Lurah Mampang: Nama Jalan AH Nasution Kan Belum Ada
Lurah Mampang: Nama Jalan AH Nasution Kan Belum Ada
A A A
JAKARTA - Lurah Mampang Prapatan Ramli mengaku terus melakukan sosialisasi kepada warganya soal pergantian nama jalan jadi Jalan Jenderal Besar AH Nasution. Untuk pergantian nama sendiri, Ramli menegaskan hanya terjadi di jalan protokol saja.

"Pengubahan nama itu hanya di Jalan Protokolnya saja, sedang jalan lingkungan tidak. Kalau di kelurahan Mampang Prapatan, surat edarannya itu kita tambahkan lampiran peta jalannya yang diubah itu sehingga baru disosialosasikan hari ini," jelasnya ketika ditemui SINDONews di kantornya, Selasa (30/1/2018). (Baca: Jalan Warung Buncit Raya Akan Diganti Jadi AH Nasution )

Dia harapkan, tak ada gejolak dari masyarakat tentang pengubahan nama jalan tersebut. Sebab, Jenderal Besar AH Nasution itu merupakan pahlawan besar Indonesia. Dia pun menyayangkan bila sampai nama besar itu tidak ada yang mengenangnya.

"Ini baik agar bisa mengenang para pahlawan kita, salah satunya buat nama jalan. Nama pahlawan besar kan sudah semua, tapi Jenderal Besar Dr. A. H. Nasution kan belum ada," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2496 seconds (0.1#10.140)