Uang Pinjaman Bayar Sekolah Dicopet, Ida Meraung-raung di Angkot

Kamis, 25 Januari 2018 - 17:04 WIB
Uang Pinjaman Bayar Sekolah Dicopet, Ida Meraung-raung di Angkot
Uang Pinjaman Bayar Sekolah Dicopet, Ida Meraung-raung di Angkot
A A A
TANGERANG SELATAN - Nahas dialami Ida (40), warga Gang Sawo, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Saat sedang naik angkutan kota (angkot) C09 jurusan Bintaro-Gintung, dompetnya dicopet.

Uang ratusan ribu rupiah yang baru saja dipinjamnya untuk bayaran anak sekolah raib dibawa kabur. "Ya Allah, mana duit boleh minjem," kata Ida sambil terus menangis di angkot yang ditumpanginya, Ciputat, Kamis (25/1/2018).

Dengan perasaan sedih, Ida melanjutkan, angkot yang dia tumpangi itu, hanya diisi bertiga. dia, pelaku dan sang sopir yang berada di balik kemudi.

"Angkotnya sepi. Cuma saya berdua saja. Tempat duduk banyak kosong, tapi orang itu malah duduk persis sebelah saya," ungkap Ida, masih terus menangis.

Saat itu, dia mengaku tak sedikitpun menaruh curiga, dan bersikap biasa saja kepada pemuda berpakaian rapih, dengan rambut sebahu di sampingnya itu.

"Duit saya di situ semua, ada Rp700 ribu, mana buat bayar ulangan sekolah anak di Muhamadiyah Gintung," paparnya.

Dia mengingat, pelaku yang sempat memepet dia dan menarik-narik celananya. Ida pun mengaku sempat menegur pemuda itu atas tindakannya.

"Saya risih dia narik-narik celana, saya bilang ngapain sih kamu? Dia bilang maaf bu, saya kesemutan. Terus enggak lama dia turun dari angkot," papar Ida.

Saat pria itu telah jalan jauh, baru Ida sadar bahwa dompetnya hilang dan pria yang memepet duduknya itu pencopet yang baru saja beraksi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4309 seconds (0.1#10.140)