Bocah 12 Tahun Jadi Korban Kekerasan Seksual Pria Paruh Baya

Kamis, 25 Januari 2018 - 00:11 WIB
Bocah 12 Tahun Jadi Korban Kekerasan Seksual Pria Paruh Baya
Bocah 12 Tahun Jadi Korban Kekerasan Seksual Pria Paruh Baya
A A A
JAKARTA - Seorang penjual kue M Mus (49) pura-pura pingsan dan kesurupan saat akan dibekuk petugas Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Mus diringkus lantaran melakukan kekerasan seksual terhadap bocah lelaki berinisial IKS (12) di Kapuk Muara, Penjaringan.

Kapolsek Penjaringan AKBP Rahmat Sumekar mengatakan, terbongkarnya kasus pencabulan yang dilakukan Mus ini setalah orang tua korban curiga melihat ada bercak merah di leher korban. Setalh diperiksa bercak merah tersebut ternyata memenuhi seluruh tubuh korbannya.

"Kepada orang tuanya, IKS bercerita menjadi korban kekerasan seskual yang dilakukan Mus. Korban diimingi uang Rp20.000 oleh pelaku," ujar Rahmat kepada wartawan Rabu, 24 Januari 2018 kemarin.

Setiap pulang sekolah, lanjut Rahmat, korban sudah ditunggu oleh pelaku di ujung jalan. Setelah itu korban dibawa ke kontrakan dan pelaku melakukan kekerasan seksual.

Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Mustakim menambahkan, hingga saat ini, pelaku masih diperiksa oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polsek Penjaringan."Kami masih menyelidiki kasus ini. Kami masih menggali keterangan dari pelaku, apakah ada korban lain atau tidak," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0022 seconds (0.1#10.140)