Heboh, Apartemen di Depok Disebut Miring Akibat Gempa

Selasa, 23 Januari 2018 - 20:08 WIB
Heboh, Apartemen di Depok Disebut Miring Akibat Gempa
Heboh, Apartemen di Depok Disebut Miring Akibat Gempa
A A A
DEPOK - Masyarakat Kota Depok dihebohkan dengan video yang viral pasca kejadian gempa bumi siang tadi. Sebuah apartemen disebutkan miring akibat dampak gempa yang berlangsung sekitar 10 detik itu.

Apartemen itu berada di Jalan Raya Margonda, Depok. Apartemen itu berdiri satu kawasan dengan sebuah rumah sakit swasta. Dalam video yang viral disebutkan apartemen itu miring. Sontak banyak pengendara yang melintas di Jalan Raya Margonda memilih berhenti sejenak untuk memperhatikan struktur bangunan apartemen itu.

Video itu diduga direkam oleh seorang perempuan dari dalam mobil saat terjadi gempa. Dalam video yang tersebar di media sosial tersebut terlihat juga kepanikan sejumlah perawat dan pasien rumah sakit yang berhamburan ke pinggir Jalan Raya Margonda. (Baca: Gempa 6,1 SR, Pasien Rawat Inap RS Hermina Depok Dievakuasi Keluar Gedung)

"Ini karena gempa, semua petugas rumah sakit keluar. Ini karena gempa, apartemennya miring, jadi semua yang di sekitar apartemen panik dan semuanya menghindar dari gedung. Setelah gempa ini apartemennya miring," kata perempuan itu dalam video tersebut.

Namun hingga kini belum ada yang bisa dikonfirmasi atas peristiwa tersebut. Untuk mengambil gambar apartemen pun tidak diijinkan. "Jangan ngambil gambar ya," kata seorang petugas keamanan di lingkungan apartemen.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5611 seconds (0.1#10.140)