Polisi Buru Pelaku Pemerkosaan di Bintaro 2019

Minggu, 09 Agustus 2020 - 11:01 WIB
loading...
Polisi Buru Pelaku Pemerkosaan di Bintaro 2019
Polisi mengaku telah terima laporan kasus pemerkosaan perempuan berinisial AF di Bintaro, Tangerang Selatan, pada 2019. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Kepolisian mengaku telah terima laporan kasus pemerkosaan terhadap perempuan berinisial AF di Bintaro, Tangerang Selatan, pada 2019. Saat ini kepolisian telah mengetahui identitas pelaku dan tengah melakukan pengejaran.

Kapolres Tangsel, AKBP Imam Setiawan mengatakan, peristiwa pemerkosaan terhadap AF terjadi pada 2019. Saat melapor korban tidak mengenal pria pelaku pemerkosaan. "Benar korban telah melapor ke Polres Tangsel pada Agustus 2019.Saat melapor korban tidak mengenal dan mengetahui pelaku," katanya saat dihubungi melalui telepon, Minggu (9/8/2020).

Setelah setahun melapor baru ditindak, kata Imam, karena korban tidak mengenal pelaku. Polisi membutuh waktu untuk melakukan penyeledikan dan saat ini tengah melakukan pengejaran pelaku. (Baca juga; Ini Kasus Asmara Terlarang Berujung Pembunuhan )

"Kami membutuhkan waktu melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas pelaku. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran anggota kami," jelasnya. (Baca juga; Ini Wajah 8 Pemerkosa ABG 16 Tahun di Tangsel hingga Tewas )

Kasus pemerkosaan AF viral di media sosial Instagram setelah dia akhirnya memberanikan diri mengungkap peristiwa tersebut lewat media sosial. AF bercerita peristiwa pemerkosaan yang terjadi pada pukul 09.30 WIB setahun silam, tepatnya tanggal 13 Agustus 2019.

Dia diperkosa orang tak dikenal, saat orangtuanya pergi bekerja dan dia masih tertidur. Sebelum diperkosa, AF mengaku dianiaya dengan pukulan semacam benda besi ke kepalanya hingga berdarah. Selanjutnya, dia ke rumah sakit dan melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)