Terjerat Kasus Narkoba untuk Ketiga Kali, Ammar Zoni Sudah Diamankan di Polres Jakarta Barat

Rabu, 13 Desember 2023 - 15:15 WIB
loading...
Terjerat Kasus Narkoba untuk Ketiga Kali, Ammar Zoni Sudah Diamankan di Polres Jakarta Barat
Ammar Zoni lagi-lagi terjerat kasus narkoba. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni lagi-lagi terjerat kasus narkoba. Suami Irish Bella itu dikabarkan kembali ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat gara-gara penyalahgunaan barang haram tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Panjiyoga. Melalui pesan singkat kepada wartawan, Panji membenarkan bahwa Ammar telah diamankan.

"Iya bro Amar Zoni (ditangkap lagi karena kasus narkoba)," katanya, Rabu (13/12/2023).



Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Kepolisian terkait penangkapan aktor tersebut. Panji juga belum membeberkan barang bukti dari hasil penangkapan Ammar kali ini.

Seperti diketahui, kasus Narkoba yang menjerat Ammar Zoni memang bukan yang pertama. Ia pernah terjebak dalam kasus serupa pada 2017. Saat itu, Ammar ditangkap lantaran kedapatan menggunakan narkoba jenis ganja.

Kemudian, bapak dua anak itu kembali diamankan karena mengonsumsi sabu bersama dua tersangka lain berinisial RH dan M. Kakak kandung Aditya Zoni ini diamankan di rumahnya yang berada di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Maret 2023.

Baru saja menghirup udara bebas pada Oktober lalu, Ammar ditangkap lagi karena kasus serupa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)