Tiba di Kampung Halaman, Ustaz Zulkifli Disambut Ratusan Anggota Ormas

Senin, 22 Januari 2018 - 13:29 WIB
Tiba di Kampung Halaman, Ustaz Zulkifli Disambut Ratusan Anggota Ormas
Tiba di Kampung Halaman, Ustaz Zulkifli Disambut Ratusan Anggota Ormas
A A A
JAKARTA - Setelah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait dugaan ujar kebencian pada Kamis, 18 Januari 2018 lalu, Ustaz Zulkifli Muhammad Ali kembali pulang ke kampung halamannya. Ratusan anggota ormas Islam di Payakumbuh, Sumatera Barat, menyambut Ustaz Zulkifli pada Senin (22/1/2018).

Melalui akun Instagram-nya @zulkiflima, ustaz yang populer dengan sebuat ustaz akhir zaman ini mengunggah foto yang didampingi dua orang lainnya dengan latar belakang spanduk bertuliskan Selamat Datang Ulama Minangkabau. Dalam unggahan tersebut Ustaz Zulkifli juga memberikan caption sebagai berikut.

"Kembali menginjakkan kakinya dibumi Ranah Minang tepat pukul 07.35 WIB di Bandara Minang Kabau International Sumatera Barat
Suasana haru proses penyambutan oleh para Jamaah Tokoh masyarakat Adat, Sahabat sahabat Ormas dan Laskar Majelis Mujahidin, LPI, FPI , FMM Dengab merentangkan spanduk " Minang Kabau Bersama Ulama" dilanjutkan ke payakumbuh diiringi oleh hampir 50 kendaraan...."

Di dalam caption juga tertulis, rombongan ratusan anggota ormas serta Ustaz Zulkifli ini dikawal Patwal Polda Sumbar dan juga mengutus Kasat Intel Kota Payakumbuh mendampingi Direktur Intel Polda Sumbar. "Saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas support dan doa dari seluruh ummat di seluruh Indonesia kepada seluruh elemen ormas/pergerakan islam seperti: PA 212 yang langsung dipimpin Ustaz Slamet Maarif (Ketua PA 212), Laskar Pembela Islam/ LPI yg langsung dipimpin Ustaz Maman Suryadi (Panglima LPI), Jawara Betawi, Aliansi Pergerakan Islam Jawa Barat (API JABAR), beserta elemen lainnya mendampingi dan mengawal Ust. Zulkifli Muhammad Ali hingga bisa kembali berdakwah". ( Baca Juga: Baca: Ustaz Zulkifli Sebut Polisi Tak Ada Niat Kriminalisasi Ulama(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4954 seconds (0.1#10.140)