Kelabui Polisi, Pembunuhan Mahasiswi di Bogor Cukur Rambut Gondrongnya

Rabu, 13 Desember 2023 - 09:43 WIB
loading...
Kelabui Polisi, Pembunuhan Mahasiswi di Bogor Cukur Rambut Gondrongnya
Devid (19) pelaku pembunuhan terhadap mahasiswi Nindi Putri Marifah di apartemen Kota Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Devid (19) pelaku pembunuhan terhadap mahasiswi Nindi Putri Ma'rifah di apartemen Kota Bogor sempat mencukur rambutnya usai melakukan perbuatan tersebut. Ini dilakukan untuk mengelabui petugas kepolisian.

"Tanggal 7 Desember 2023 itu pelaku rambutnya gondrong, usai membunuh dia mencukur rambutnya. Itu hari Jumat, dengan niat untuk mengelabui CCTV," ungkap Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila kepada wartawan, Rabu (13/12/2023).

Selain itu, upaya lain yang dilakukan pelaku yakni dengan check in kamar apartemen menggunakan identitas korban. Lalu membawa semua barang-barang dan menyembunyikan korban di kolong kasur.

"Sehingga data mengarah pada pelaku awalnya minim. Berkat informasi kita berhasil menangkap pelaku. Pelat nomor motor korban juga dicopot, sebagai upaya mengaburkan juga," ujarnya.



Sebelumnya, mayat wanita muda ditemukan dalam kamar apartemen di Tanah Sareal, Kota Bogor pada Senin 11 Desember 2023. Mayat itu ditemukan oleh housekeeping di bawah kasur dalam kondisi sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Dari hasil pemeriksaan polisi, diduga kuat wanita itu korban tindak pidana. Sebab, ditemuman sejumlah luka terbuka pada beberapa bagian tubuhnya.

Adapun korban sebelumnya sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 7 Desember 2023. Korban terakhir kali berpamitan untuk pergi kuliah.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)