alexametrics

Bagikan Paket Sembako, Perindo Ingin Ringankan Beban Ekonomi Warga

loading...
Bagikan Paket Sembako, Perindo Ingin Ringankan Beban Ekonomi Warga
DPP Kartini Perindo menggelar bakti sosial berupa pembagian 250 paket beras kepada warga Desa Cipayung Datar, Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/01/2018). Foto/KORAN SINDO/Haryudi
A+ A-
BOGOR - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kartini Perindo menggelar bakti sosial (baksos) berupa pembagian 250 paket beras kepada warga Desa Cipayung Datar, Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/01/2018).

Ketua DPD Kartini Perindo Kabupaten Bogor Firda Hidayati mengatakan, bakti sosial ini merupakan salah satu program dari Partai Perindo yang bertujuan untuk membantu mensejahterakan masyakarat kecil.

"Ini program dari Partai Perindo. Kami bagikan 250 paket kepada warga yang kurang mampu khususnya para jompo," kata Firda, di lokasi Sabtu (20/1/2018).

Firda berharap kegiatan ini dapat membantu meringkankan beban ekonomi masyarakat. Kartini Perindo pun masih mempunyai banyak kegiatan sosial seperti kelas memasak dan bahasa Inggris.

"Intinya Partai Perindo hadir untuk membantu mensejahterakan masyarakat yang membutuhkan salah satunya bakti sosial ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan ekonomi masyarakat," ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, program bakti sosial ini akan terus dilakukan di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Bogor yang hingga saat ini masih banyak yang kurang beruntung atau hidup di bawah garis kemiskinan.

"Kami menyasar masyarakat yang kurang mampu agar dapat lebih dirasakan masyarakat apalagi kan harga beras saat ini sedang melambung. Kami harap pekat beras ini bermanfaat," tandasnya.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, turut pula dihadiri oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Kartini Perindo Eva Mutia dan pengurus Partai Perindo Kabupaten Bogor.
(pur)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top