alexametrics

DPP Kartini Perindo Kembali Bagikan 250 Paket Beras di Bogor

loading...
DPP Kartini Perindo Kembali Bagikan 250 Paket Beras di Bogor
Ketua DPW Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata memberikan sambutan dalam acara baksos pembagian 250 paket beras ke warga Desa Cipayung Datar, Megamendung, Bogor, Sabtu (20/01/2018). Foto/KORAN SINDO/Haryudi
A+ A-
BOGOR - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kartini Perindo kembali menggelar bakti sosial (baksos) berupa pembagian 250 paket beras kepada warga Desa Cipayung Datar, Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/01/2018).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata mengaku sedih melihat masih banyak masyarakat yang kurang mampu di wilayah Puncak salah satunya di Kecamatan Megamendung.

"Kecamatan Megamendung ini kan potensi daerahnya kaya, tapi kondisi masyarakatnya memprihatinkan. Untuk itu hari hari ini kami adakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket beras," ujar Ade.

Bakal calon bupati Bogor yang maju melalui jalur perorangan di Pilkada 2018 ini pun berharap agar masyarakat yang tinggal di kawasan Puncak Bogor dapat terbantu dengan bakti sosial ini di tengah melambungnya harga beras di pasaran.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, turut pula dihadiri oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Kartini Perindo Eva Mutia dan pengurus Partai Perindo Kabupaten Bogor.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak