alexametrics

Kurangi Beban Biaya Kesehatan, DKI Luncurkan OK O-Care

loading...
Kurangi Beban Biaya Kesehatan, DKI Luncurkan OK O-Care
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno. Foto/Dok/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, untuk orang sakit di Jakarta tidak boleh jatuh miskin. Karena sudah ada program OK O-Care.

Program One Kelurahan One Care (OK O-Care) bertujuan untuk memastikan masyarakat Jakarta mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik.



"Kita pastikan, bahwa orang di Jakarta sakit, tidak boleh menjadi miskin. Nah program ini sudah kita launching kemarin mencapi 95%," tutur Sandiaga Uno di Balai Kota Jakarta, Jumat 19 Januari 2018.

Sandi menjelaskan, bahwa Gubernur DKI Anies Baswedan berpesan supaya program tersebut tepat sasaran.

"Ini akan terus di review. Pak Gubernur menitip pesan ke saya dan kepala dinas agar layanan ini tepat sasaran dan tepat manfaat. Agar dirasakan oleh masyarakat," ujarnya.

Adanya hal tersebut, politikus Partai Gerindra ini menginginkan program (OK O-Care) mampu menjadi solusi untuk kesehatan masyarakat.

"Kita ingin (OK O-Care) sebagai tambahan dari ketok pintu layani dengan hati dan program kesehatan yang promotif, preventif, gaya hidup sehat, gaya hidup yang selalu mengecek kesehatan," terang Sandi.

Pasalnya, Sandiaga Uno bersama istri minggu depan dijadwalkan akan mengecek kesehatan di RS Pasar Minggu, dirinya berharap mudah-mudahan hasilnya bagus.

"Kebetulan saya dijadwalkan mengecek kesehatan saya, health check up di RS Pasar Minggu. Saya dan istri saya check up. Mudah-mudahan hasilnya bagus," kata Sandi.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak