alexametrics

Polisi Serahkan Operasional Gedung BEI ke Pengelola

loading...
Polisi Serahkan Operasional Gedung BEI ke Pengelola
Suasana ketika Balkon Tower 2 Gedung BEI ambruk. Foto/SINDOnews/Ari Sandita murti
A+ A-
JAKARTA - Polisi menyatakan sudah selesai melakukan pengumpulan data di lokasi ambruknya balkon Gedung BEI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. setelah pemeriksaan selesai, polisi menyerahkan operasional gedung itu pengelola.

"BEI sudah ranahnya BM, Building Management yah yang sekarang menentukan (operasionalnya)," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto pada wartawan, Jumat (19/1/2018).

Menurutnya, setelah tim Labfor Mabes Polro selesai melakukan pengumpulan data di lokasi ambruknya balkon Gedung BEI, saat itu juga polisi menyatakan selesai penyelidikan dilakukan di lokasi kejadian. Saat ini, polisi tengah menganalisis data-data yang sudah dikumpulkan itu.

"Terakhir komunikasi dengan bu Farida (pihak pengelola), building management ingin memastikan, ingin meyakinkan gedung dalam kondisi safety," katanya.

Maka itu, tambah Setyo, Tower 2 Gedung BEI masih belum bisa beroperasional secara full. Mengingat, tenant-tenant pun belum bisa masuk. Namun, itu semua bukan ranah polisi, tapi ranah pihak pengelola gedung.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak