Rapat Koordinasi, DPW Perindo Sulsel Gelar Pendidikan Politik di Bone

Senin, 11 Desember 2023 - 21:14 WIB
loading...
Rapat Koordinasi, DPW Perindo Sulsel Gelar Pendidikan Politik di Bone
DPD Partai Perindo Sulawesi Selatan menggelar pendidikan politik dan rapat koordinasi pemenangan menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Bone. Foto/iNews TV/Bulan Sri Indramaya
A A A
BONE - DPD Partai Perindo Sulawesi Selatan menggelar pendidikan politik dan rapat koordinasi pemenangan menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Bone. Kegiatan ini bertujuan menambah pengetahuan caleg dan menyatukan srategi pemenangan di Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang diikuti ratusan kader dan caleg Kabupaten Bone ini digelar di Makassar Roam Hotel Noena di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tenete Riattang, Kabupaten Bone untuk menyaman visi dan misi Partai Perindo di Pemilu 2024.

”Kegiatan ini untuk menambah pengetahuan para caleg, pengurus dan kader partai agar dapat memahami politik sekaligus dapat mewujudkan target dalam meraup suara yang banyak pada Pemilu 2024 di Sulsel,” kata Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan, Senin (11/12/2023).



Menurut dia, dalam kegiatan dengan tema Mewujudkan Demokrasi yang Bermartabat Melalui Pemilu yang Jujur, Adil,dan Berintegritas ini agar semua kader dan pengurus berjuang keras untuk membesarkan Perindo dan meraup suara raykat sebanyak-banyaknya.

”Tentunya semua kader di Sulsel khususnya di Bone bisa meraih suara maksimal dan meraih banyak kursi untuk DPRD Kota/Kabupaten, Provinsi Sulsel, maupun DPR RI. Jadi kita semua kudu kerja keras,” ucapnya.



Sanusi menjelaskan, pada Pileg 2024 mendatang pihaknya tak mau muluk-muluk dalam menentukan target kursilegislative. Namun dia optimistis pihaknya bisa meraih dua atau tiga kursi di DPRD Kabupaten Bone, dengan catatan semua berjuang sesuai visi dan misi.

Dia juga meminta agar para caleg, pengurus dan kader Partai Perindo agar terus melakukan konsolidasi dan konsisten untuk mendukung Partai Perindo meraih suara maksimal di Pemilu 2024. “Saya juga akan perkuat saksi di tempat pemungutan suara,” jelasnya.

Selain dihadiri pengurus, caleg, dan kader Partai Perindo, kegiatan ini juga dihadiri mantan Komisioner KPU Bone Nasrudin Jaelani sebagai pemateri. “Beliau memah ahli dalam strategi pemenangan di pemilu, jadi kami jadikan pemateri,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)