Sambut Anak Muda Gabung TPN-TPD Ganjar-Mahfud, HT: Mereka Akan Lebih Militan

Minggu, 10 Desember 2023 - 05:33 WIB
loading...
Sambut Anak Muda Gabung TPN-TPD Ganjar-Mahfud, HT: Mereka Akan Lebih Militan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama sang istri, Liliana Tanoesoedibjo, berkunjung ke Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (9/12/2023). Foto/Aziz Indra
A A A
PONTIANAK - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama sang istri, Liliana Tanoesoedibjo , berkunjung ke Pontianak, Kamimantan Barat, Sabtu (9/12/2033). Mereka bertemu generasi dan relawan milenial.

HT menyambut baik masifnya generasi muda yang bergabung bersama TPN dan TPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD. "Sudah masif sekali, karena sekarang banyak anak muda gabung secara sukarela, di TPN maupun TPD, di pusat maupun di daerah," ujar HT kepada wartawan, Sabtu (9/12/2023).

HT menyambut baik dengan banyaknya gerenasi muda yang bergabung bersama TPN ataupun TPD Ganjar-Mahfud. Misalnya saja di Pontianak, Kalimantan Barat, generasi dan relawan milenial ramai-ramai membuat konsorsium secara sukarela.



Mereka lantas memberikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres dengan nomor urut 3 tersebut. HT pun menegaskan, pilihan tepat bagi generasi dan relawan milenial dalam memilih Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

"Sehingga mereka akan lebih militan. Kalau militan ya diharapkan mereka lebih bisa menjaring, meyakinkan yang lain untuk memilih Ganjar-Mahfud," katanya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)