Ini Alasan Warga Laporkan Ibu Muda di Perumahan Bogor Lake Side

Senin, 15 Januari 2018 - 20:15 WIB
Ini Alasan Warga Laporkan Ibu Muda di Perumahan Bogor Lake Side
Ini Alasan Warga Laporkan Ibu Muda di Perumahan Bogor Lake Side
A A A
BOGOR - Jeritan dan tanginan IQ, bocah yang diduga jadi korban penganiayaan ibu kandungnya HI, di Taman Aster Golf perumahan Bogor Lake Side, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kerap didengar warga sekitar. Bahkan, tangisan itu terjadi hampir setiap malam.

"Saya tidur di kamar depan majikan saya, jadi kalau ada jeritan dan tangisan tengah malam suka terdengar," ujar Suryani, pembantu rumah tangga tetangga HI di perumahan Bogor Lake Side, Bogor, Jawa Barat, Senin (15/1/2018).

Hal senada diungkapkan saksi lainnya, Vefti Ramadhan (34), warga Aster Golf Jalan Aster 4 Nomor 8, Perumahan Bogor Lake Side. Dia mengatakan, IQ kerap menangis dan teriak pada malam hari.

"Biasanya terdengar teriakan itu terjadi pada pukul 11 malam. Suara anak kecil ampun, sudah, ampun, sudah, begitu. Ada suara seorang wanita membentak juga," katanya. (Baca Juga: Diduga Aniaya Anak Kandung, Ibu Muda di Bogor Diciduk Polisi
Menurutnya suara tangisan yang diduga teriakan anak kecil berinisial IQ itu terjadi sejak Juni 2017. Dengan adanya kegaduhan setiap malam begitu, tak jarang warga inisiatif melaporkan ke Satpam perumahan.

"Saya juga pernah melaporkan ke komandan satpamnya minta dicek ke dalam. Saya khawatir takut kenapa-kenapa, takut meninggal," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5122 seconds (0.1#10.140)