Pratama Arhan Beri Kado Spesial untuk Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Senin, 11 Desember 2023 - 07:50 WIB
loading...
Pratama Arhan Beri Kado Spesial untuk Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri
Pratama Arhan menjadi salah satu atlet yang datang ke pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri. Dia memberikan kado spesial untuk rekan satu timnya itu. Foto/Instagram Pratam Arhan
A A A
JAKARTA - Pratama Arhan menjadi salah satu atlet yang datang ke pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri . Dia bahkan memberikan kado spesial untuk rekan satu timnya itu.

Namun sayang, Arhan yang datang seorang diri tanpa didampingi sang istri, Azizah Salsha, enggan mengungkap kado apa yang diberikan untuk Egy dan Adiba di hari pernikahannya.

"Yang pasti ngasih. Nggak boleh (ungkap kado yang diberikan)," kata Arhan dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (11/12/2023).

Arhan menjelaskan dirinya dan Egy sudah cukup lama berteman. Sehingga, banyak hal yang kerap mereka curhatkan soal masalah percintaan masing-masing.





Meski demikian, pemilik nama asli Pratama Arhan Alif Rifai ini menyebut bahwa itu adalah hal biasa dan wajar dalam pertemanan.

"Kalau curhat-curhatan biasalah. Kalau curhat sudah sering curhat, karena kita berteman sudah lama juga," jelasnya.

Di sisi lain, pria asal Blora itu tidak lupa memberikan doa atas pernikahan Egy dan putri Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori tersebut. Dia berharap pernikahan sang sahabat sakinah mawadah warahmah hingga maut memisahkan.

"Buat Egy semoga sakinah mawadah warahmah," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)