alexametrics

Jatuh ke Got, Pria Mabuk Ini Ditemukan Tewas

loading...
Jatuh ke Got, Pria Mabuk Ini Ditemukan Tewas
Seorang pria bernama Untung (50) ditemukan tewas di dalam got di Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Seorang pria bernama Untung (50) ditemukan tewas di dalam got di Kemayoran, Jakarta Pusat. Diduga, korban tewas karena jatuh ke got dalam kondisi mabuk.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, peristiwa terjadi saat polisi menerima adanya laporan tentang mayat di dalam got pada Minggu (14/1/2018) dini hari. Saat itu, seorang pedagang berniat membuang air di got kawasan Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Namun, saksi terperanjat saat melihat ada mayat di got tersebut. Adapun mayat dalam got itu bernama Untung usia 50 tahunan," ujarnya pada wartawan, Minggu (14/1/2018). (Baca: Karyawati BUMN Ditemukan Tewas di Selokan Thamrin City)

Sebelumnya, kata dia, saksi sempat melihat untung tengah asik mabuk di atas got tersebut. Tak lama, korban pun tak lagi tampak di atas got tersebut hingga akhirnya saksi membuang air di got tersebut.

Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Sedangkan pihak keluarga korban tengah dihubungi lebih lanjut. "Korban meninggal diduga karena mabuk berat hingga jatuh ke dalam got tanpa ada yang melihat," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak