alexametrics

Pencuri di Rumah Harmoko Gondol Perhiasan, Uang, dan Laptop

loading...
Pencuri di Rumah Harmoko Gondol Perhiasan, Uang, dan Laptop
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Rumah mantan Menteri Penerangan dan Ketua DPR/MPR di era Orde Baru, Harmoko, di Jalan Taman Patra XII, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, disatroni pencuri. Dari rumah itu pencuri menggasak sejumlah uang, perhiasan, dan laptop.

"Ada sejumlah uang, perhiasan, dan satu laptop hilang. Sementara masih penyelidikan, terkait jumlah (kerugian) masih dihitung pemilik," ujar Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib di lokasi kejadian, Minggu (14/1/2018). (Baca: Rumah Mantan Menteri di Taman Patra Kuningan Disatroni Pencuri)

Penyidik Polsek Setiabudi dan Polres Metro Jakarta Selatan dibantu tim Inafis Polda Metro Jaya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga masih menggali keterangan dari saksi-saksi, yakni petugas keamanan dan asisten rumah tangga.

Irwa mengatakan, pihaknya mengetahui aksi pencurian ini setelah mendapat laporan dari penjaga rumah. Rumah yang berada di Jalan Taman Patra XII No 12 Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan diduga disatroni pencuri beberapa hari lalu saat rumah ditinggal pergi oleh Harmoko dan keluarga.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak