Profil Keluarga Tengker, Gideon dan Anak-Anaknya

Minggu, 10 Desember 2023 - 20:20 WIB
loading...
Profil Keluarga Tengker, Gideon dan Anak-Anaknya
Keluarga Tengker merupakan salah satu keluarga selebritas yang tersohor di Indonesia. Foto/Instagram @gideonl.jtengker
A A A
JAKARTA - Keluarga Tengker merupakan salah satu keluarga selebritas yang tersohor di Indonesia. Mengingat beberapa anggota keluarganya seperti Gideon Tengker dan terlebih Nagita Slavina, dikenal sebagai artis ternama Tanah Air.

Keluarga Tengker terdiri atas Gideon Tengker dan tiga anaknya yang bernama Rio Tengker, Nagita Slavina, dan Alsi Mega Marsha Tengker atau yang biasa disapa Caca Tengker.

Nagita Slavina dan Caca Tengker merupakan anak hasil pernikahan Gideon dan Rieta Amilia Beta. Sedangkan Rio Tengker merupakan anak dari pernikahan Gideon sebelumnya.


Profil Keluarga Tengker

1. Gideon Tengker

Profil Keluarga Tengker, Gideon dan Anak-Anaknya

Foto/Instagram @rio.tengker

Gideon Louis Joan Tengker merupakan pria asal Manado yang lahir pada 25 November 1954. Dia dikenal sebagai musisi di era 1980-an. Tak heran jika penampilannya sampai saat ini terbilang nyentrik dengan rambut gondrong.

Gideon tercatat pernah menikah dua kali, yakni dengan ibu kandung Rio Tengker dan dengan Rieta Amilia pada 1985. Sayang, pernikahannya dengan Rita harus kandas di tahun 2013.

Salah satu fakta yang jarang diketahui publik adalah, Gideon merupakan orang di balik semua soundtrack yang ada di dalam film Rafathar.

2. Rio Tengker

Profil Keluarga Tengker, Gideon dan Anak-Anaknya

Foto/Instagram @rio.tengker

Rio Tengker merupakan putra Maureen Christy dan Gideon Tengker. Setelah orang tuanya bercerai, Rio lebih memilih tinggal bersama sang ibu. Terlebih setelah ayahnya menikah lagi dengan Rieta Amilia.

Rio memilih mengikuti agama yang dianut sang ayah yakni Kristen. Hal ini berbeda dengan dua saudaranya, Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Rio diketahui telah menikah pada 2013 dengan wanita bernama Rifka Ibrahim. Dari pernikahan tersebut Rio dikarunia tiga orang anak bernama Jaden Tengker, Kaden Tengker, dan Makaila Tengker.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)