alexametrics

Guru Olahraga SMP 184 Jakarta Diduga Cabuli Sejumlah Siswa

loading...
Guru Olahraga SMP 184 Jakarta Diduga Cabuli Sejumlah Siswa
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Seorang guru olahraga SMP 184 Jakarta Timur berinisial AKA dibekuk petugas Polsek Pasar Rebo karena diduga melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Ironisnya, para korban merupakan siswa yang mengeyam pendidikan di sekolah tersebut.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Joko Waluyo mengatakan, kasus pelecehan seksual ini terbongkar pada 23 Desember 2017 lalu, saat tiga siswa yang menjadi korban melaporkan kasus tersebut. "Korbannya siswa VII dan VIII di SMP tersebut. Pada 27 Desember 2017 lalu, AKA telah ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya," kata Joko kepada wartawan Jumat (12/1/2018)

Joko menuturkan, AKA telah mengakui perbuatannya melakukan pelecehan seksual terhadap para muridnya. Saat ini, lanjut Joko, pelaku belum dapat diperiksa lebih dalam karena menjalani perawatan medis di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur akibat sakit ginjal yang dideritanya.

"Kami belum bisa berikan apa saja pelecehan seksual yang dialami korban. Soalnya kami belum bisa mendapatkan lebih banyak. Dan untuk info pelaku telah mencabuli 35 anak muridnya itu belum bisa dipastikan. Kami akan mengecek ke sekolah korban," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, aplikasi WhatsApp dihebohkan dengan pesan berantai yang menyebut kalau seorang guru SMPN 184 Jakarta Timur, diduga melakukan pencabulan kepada 35 murid laki-lakinya. Dalam pesan itu para orang tua diminta waspada kepada predator anak tersebut.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak