Polisi Telusuri Kasus Penganiayaan Driver Ojek Online yang Berbuntut Perusakan

Kamis, 11 Januari 2018 - 19:29 WIB
Polisi Telusuri Kasus Penganiayaan Driver Ojek Online yang Berbuntut Perusakan
Polisi Telusuri Kasus Penganiayaan Driver Ojek Online yang Berbuntut Perusakan
A A A
JAKARTA - Polisi masih mendalami kasus pemukulan satpam di perumahan Mutiara Taman Palem Cluster Blok C Rw 14, Cengkareng, Jakarta Barat, B Zaboa terhadap driver ojek online, Rosi S. Polisi juga mendalami perusakan yang dilakukan para ojek online yang tak terima rekannya dipukul itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi masih memeriksa Satpam Zaboa, driver ojek online Rosi S dan rekan-rekannya itu. Pemeriksaan dilakukan terkait pemukulan Zaboa pada Rosi dan perusakan pos satpam oleh driver ojek online itu.

"Tentunya kita lihat dahulu seperti apa (kronologisnya), lalu apakah ratusan, betul apa tidak. Apakah melakukan semua atau tidak (perusakan), nanti penyidik mendalaminya," ujarnya pada wartawan, Kamis (11/1/2018).

Menurutnya, meski Rosi itu telah dipukul sekurity, tidak dibenarkan bila membalas dengan kekerasan pula, seperti melakukan perusakan pos satpam. Apalagi, dilakukan secara beramai-ramai. (Baca: Rosi Dipukul, Puluhan Driver Ojek Online Rusak Pos Satpam )

Sekedar diketahui, diver ojek online mengepung sebuah pos satpam di perumahan Mutiara Taman Palem Cluster Blok C Rw 14, Cengkareng, Jakarta Barat. Mereka tak terima karena rekannya dipukul oleh satpam.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4593 seconds (0.1#10.140)