alexametrics

Polisi Mulai Susun Berkas Kasus Narkoba Jennfier Dunn

loading...
Polisi Mulai Susun Berkas Kasus Narkoba Jennfier Dunn
Penyidik Polda Metro Jaya sudha menyusun berkas kasus narkoba yang menjerat artis Jennifer Dunn.Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Kasus penyalahgunaan narkotika dengan tersangka artis cantik Jennifer Dunn saat ini sudah masuk tahap pemberkasan. Jennifer Dunn telah dipertemukan dengan penjual sabu berinisial FS.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, kasus penyalahgunaan narkotika dengan tersangka artis cantik Jennifer Dunn sudah masuk tahap pemberkasan."Kasusnya sudah masuk pemberkasan," ujar Argo pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (11/1/2018).

Menurutnya, konfrontasi yang dilakukan polisi pada Jedun dan penjual sabu, FS telah selesai dilakukan. Namun, dia enggan membeberkan hasil konfrontasi diantara kedua pelaku penyalahgunaan narkoba itu.(Baca: Jennifer Dunn Sudah Tiga Kali Ditangkap karena Kasus Narkoba)

"Nanti di sidang saja, hasil tidak bisa saya ungkap," tuturnya. Sedangkan tentang hasil pemeriksaan laboratorium atas sampel rambut Jennifer Dun, tambah Argo, sampai sekarang belum juga keluar. Polisi masih menunggu hasilnya untuk mengetahui berapa lama Jedun mengonsumsi sabu.

"Kita tunggu saja hasilnya nanti seperti apa," katanya.(Baca: Ini Alasan Artis Cantik Jennifer Dunn Mengkonsumsi Narkoba)
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak